5 jenis hape yang pernah diciptakan dengan bentuk yang unik

 1. Samsung Juke (2007)


Ini HP yah bukan mobil. Hanya namanya aja yang sama. HP ini katanya sih diperuntukkan buat para pencinta musik aja nih. Tapi emang bentuknya yang rada unik dan aneh aja sih. Bentuknya kayak wafer yang ada gambar Supermannya, ditambah lagi bisa diputer-puter gitu layarnya. Jadi unik dan aneh aja sih keliatannya. Tapi pengen punya gak?

2. The Golden Buddha Phone (2009)


Kalau HP yang satu ini katanya HP mahal. Gimana gak mahal, HP ini tuh dilapisin dengan emas 24 karat. HP ini juga dikhususkan untuk para pemeluk agama Budha. Cuma emang harganya aja yang gak kira-kira, mahal banget!

3.Motorola V70 (2002)


Sekilas HP ini terlihat biasa aja yah. Cuma mungkin rada bingung di mana yah tombolnya? Nah, ini HP bentuk flip gitu. Jadi diputer 360 derajat gitu. Jadi, kalau lagi iseng gak ada kerjaan, puter-puterin aja HP-nya. Unik banget sih bentuknya. Zaman sekarang masih diproduksi yang baru gak yah?

4.Samsung Serene (2005)


Bentuknya kayak telepon zaman dulu yah? Itu lho yang diputer gitu angkanya. Nah, kalau HP ini tombolnya melingkar gitu juga. Kocak juga sih liatnya. Gimana makainya yah, kalau bentuknya kayak gitu? Tapi, kecil-kecil gitu ada kameranya lho. Walaupun internetnya belum secanggih HP kamu sekarang ini, tapi untuk bentuknya unikan HP Samsung Serene ini sih. Dijamin anti ledak-ledak.

5.Nokia 7600 (2003)


Bentuknya kayak ketupat yah? Unik banget sih kalau diliat-liat dari bentuknya. HP ini simple banget yah, dengan ukurannya yang kotak kayak gitu, kesannya gak boros gitu HP-nya. Jadi kalau ditaruh di kantong juga kayaknya gak makan banyak tempat. Dulu kamu pernah punya HP ini gak? Kalau sekarang kamu pakai HP ini masih lancar gak ngetik pake tombol yang bentuknya kayak gitu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel