6 hape terbaru yang lagi tren di indonesia

1.Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold banyak dibicarakan oleh orang Indonesia. Hal ini karena HP ini memiliki konsep layar lipat. Konsep yang tentunya tergolong menarik. Apalagi, konsep layar lipat ini memiliki respon perpindahan yang baik dari konsep ponsel ke konsep tablet. gojek Samsung Galaxy Fold sendiri dibekali dengan Snapdragon 855 yang ditopang dengan RAM 12 GB dan ROM 1 TB. Selain itu, HP yang fleksibel ini memiliki tiga kamera utama. Kamera tersebut terdiri dari 12 MP + 12 MP + 16 MP. Hal yang membuat banyak orang membicarakan Samsung Galaxy Fold bukan karena soal konsep lipatnya saja. HP ini juga dibicarakan orang karena harga banderolnya yang mencapai Rp29 jutaan. Harga yang tentunya tergolong mahal.

2.Huawei Mate X

Huawei Mate X adalah HP dari Huawei yang memiliki konsep serupa dengan Galaxy Fold. Betapa tidak, HP ini menawarkan konsep layar lipat yang tentunya membuat HP lipat tampaknya akan semakin ramai kedepannya. Huawei Mate X sendiri hadir dengan layar 8 inci beresolusi 2200 x 2480 pixels.
Di bagian dapur pacu, HP ini dibekali Kirin 980, chipset dengan arsitektur 7nm. Yang menarik, HP ini hadir dengan empat kamera yang terdiri dari 40 MP + 16 MP + 8 MP + kamera TOF. Huawei Mate X sendiri ramai dibicarkan karena memang persaingannya dengan Samsung dalam membuat HP dengan layar lipat. Selain itu, harga HP ini yang mencapai Rp36 jutaan juga jadi pembicaraan yang menarik di media sosial Indonesia.

3.Samsung Galaxy S10 5G

 

Samsung Galaxy S10 5G adalah HP Samsung Galaxy yang hadir dengan spesifikasi sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy S10. Perbedaan paling mencolok terletak pada dua hal. Pertama adalah embel-embel ‘5G’ di nama HP ini yang membuat HP ini sudah pasti disiapkan Samsung untuk dipakai di jaringan 5G di berbagai negara. Yang kedua adalah soal kameranya. Kamera pada HP ini hadir dengan empat Kamera. Keempat kamera tersebut terdiri dari 12 MP + 12 MP + 16 MP + Kamera TOF. Hadirnya kamera TOF ini tentu menarik karena kini banyak vendor yang menghadirkan kamera pemindaian sensor 3D tersebut. Samsung Galaxy S10 5G sendiri cukup ramai dibicarakan karena memang HP ini tergolong menarik. Sayangnya, jelas jika Samsung Galaxy S10 5G ini bakal masuk ke Indonesia karena di Indonesia jaringan 5G belum hadir.

4.Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 jadi perangkat yang cukup banyak dibicarakan. HP ini belum hadir di pasaran tetapi gaungnya sudah cukup membuat heboh. Pasalnya, Xiaomi Mi 9 hadir dengan spesifikasi tinggi. Apalagi chipset yang digunakan adalah Snapdragon 855. gojek Baca Juga: Oppo A3S10 HP yang Bagus untuk Driver Gojek, Grab, dan Uber Xiaomi mi 610 HP Cina Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2019 hp tanpa bezel vivo-v11pro (Copy)10 HP dengan Layar Tanpa Bezel Terbaik di Tahun 2019 Selain itu, Xiaomi Mi 9 juga hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari sensor 48 MP, sensor 16 MP dan kamera 12 MP. Kualitas kamera ini sudah teruji lantaran Xiaomi Mi 9 mendapat skor DxoMark sebesar 107 mengahlakan kamera Apple iPhone XS Max yang hanya mendapat angka 105. Xiaomi Mi 9 juga dibicarakan banyak orang lantaran HP ini biasanya dijual dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan HP lain dengan spesifikasi sama. Mari tunggu saja harga jual HP ini di pasaran.

5.Samsung Galaxy S10

 

Samsung Galaxy S10 hadir sebagai smartphone yang tentu menarik. Banyak teknologi yang dihadirkan HP ini sehingga membuat HP ini banyak dibicarakan. Selain itu, HP ini juga menawarkan berbagai varian yang menarik, apalagi ada varian dengan baterai teramat besar di Samsung Galaxy S10+. Salah satu daya tarik dari Samsung Galaxy S10 adalah chipset di dalamnya yang menggunakan Exynos 8nm yakni Exynos 9820. Tentu dengan chipset ini performa HP ini jadi tergolong kencang. Hal menarik lainnya dari HP ini adalah kehadiran tiga kamera utama yang terdiri dari kamera normal, telephoto, dan ultrawide. Samsung Galaxy S10 dijual dengan harga mulai Rp10 jutaan. Varian termahal adalah Samsung Galaxy S10 Plus dengan RAM 12 GB dan ROM 1 TB. Varian ini dijual dengan harga mencapai Rp24 juta kurang seribu.

6.Redmi Note 7


Redmi Note 7 adalah HP yang banyak dinantikan oleh orang Indonesia. Betapa tidak, HP ini jadi HP pertama dari Xiaomi yang tanpa embel-embel Xiaomi alias hadir dengan brand baru bernama “Redmi”. Tetapi yang membuat HP ini banyak dibicarakan adalah kameranya yang hadir dengan sensor 48 MP di bagian belakang yang juga ditemani dengan kamera 5 MP untuk efek kedalaman. Tentu yang membuat orang membicarakan HP ini adalah harganya yang diperkirakan akan dijual di bawah Rp3 juta di Indonesia.

Rekomendasi HP yang lagi trend ini bisa menjadi referensi jika Anda ingin mengganti ponsel lama Anda dengan yang lebih mutakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel